Cara Mengembalikan Akun Telegram yang di Hack, Ini Cara Ampuhnya

Cara Mengembalikan Akun Telegram yang di Hack – . Apakah akun Telegram Anda diretas atau diretas oleh orang lain? Dan apakah Anda bingung bagaimana cara memperbaiki akun Telegram yang diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab? Meskipun Telegram menjanjikan keamanan yang sangat kuat. Tapi itu tidak sepenuhnya kuat. Bahkan keamanan Google pun bisa diretas oleh peretas yang tidak bertanggung jawab. Terutama dalam hal telegram
Mungkin benar bahwa definisi atau pernyataan hacker tidak memiliki sistem yang sempurna. Bahkan kategori besar situs memiliki bug dan kelemahan dalam sistem. Jadi tidak mengherankan jika kabelnya diretas.
Bagaimana memulihkan akun Telegram yang diretas
Saya punya solusi sederhana dan mudah untuk dapat memulihkan akun Telegram yang diretas. Selama Anda masuk ke akun Telegram Anda. Anda bisa mendapatkan kembali akun Anda. Anda juga perlu ingat bahwa Anda juga memiliki nomor ponsel yang aktif. Penting untuk dihitung karena ini adalah akses kami. Untuk masuk ke Telegram
Setelah kedua syarat ini terpenuhi, Telegram tidak memiliki fitur reset password, hanya menyediakan fitur reset password, jadi kamu perlu menggunakan akun Telegram kamu untuk mencari solusi agar hacker tidak bisa mengakses akun Telegram kamu lagi. adalah. Silakan masuk dengan nomor ponsel Anda. Lindungi hanya jika Anda memiliki nomor ponsel yang valid dan telegram masih masuk. Aman hanya untuk mencegah hal ini. Bagaimana saya tidak bisa bekerja lagi?

Cara Mengembalikan Akun Telegram yang di Hack

Jika akun Telegram Anda diretas, ada beberapa solusi. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Aktifkan verifikasi dua langkah

Banyak pengguna Telegram ragu untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mencegah orang lain masuk ke akun Telegram Anda jika Anda bingung tentang cara mengaktifkan proses verifikasi dua langkah Telegram. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah Pertama untuk Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah Buka bagian Pengaturan, lalu ke Telegram Selanjutnya, Pengaturan atau Pengaturan. Anda pergi ke privasi dan keamanan. Langkah selanjutnya adalah mengetuk proses verifikasi dua langkah. Di bagian verifikasi dua langkah, Anda akan diminta untuk membuat kata sandi untuk akun Telegram Anda. Klik di sini untuk mengatur kata sandi. Di bagian Masukkan Kata Sandi, Anda harus memasukkan kata sandi yang ingin Anda buat. Jika Anda mengklik Lanjutkan, Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi Anda lagi. Harap dicatat bahwa kata sandi harus sama. Tidak ada perbedaan. Di bagian Tips Kata Sandi, Anda akan diminta untuk memasukkan petunjuk. Apa petunjuknya? Petunjuk Kata Sandi Telegram adalah petunjuk kata sandi yang memungkinkan Anda membuat petunjuk sesuai kebutuhan. Tapi jangan lupa petunjuk kata sandi Anda. Jika Anda ingin mencatat, jangan lupa. Jika Anda mengklik Lanjutkan di email cadangan berikutnya, Anda harus memasukkan alamat email aktif. Periksa email Anda di bagian ini. Kemudian, setelah menerima kode, masukkan kode yang Anda terima dari bagian Telegram. Langkah selanjutnya adalah memasukkan kode di bagian ID email. Terakhir, layar akan menunjukkan bahwa kata sandi telah dibuat. Juga, ketika Anda melihat pesan “Anda memerlukan kata sandi untuk masuk ke perangkat baru Anda, bukan kode yang Anda terima melalui SMS”, klik Pengaturan lagi.

2. Hapus sesi login Telegram

Metode kedua memungkinkan Anda untuk menggunakan sesi login. Anda dapat dengan mudah memasuki sesi login dari Pengaturan >> Privasi & Keamanan >> Sesi Aktif. Di bagian sesi login ini, Anda dapat melihat informasi perangkat yang tersimpan di akun Telegram Anda. Di bagian ini Anda juga dapat melihat lokasi IP, wilayah, dan negara perangkat yang masuk ke akun Anda.
Jika perangkat Anda tidak tersedia, misalnya jika Anda masuk dengan ponsel xiaomi redmi note 5 menggunakan telegram android, Anda akan melihat bahwa perangkat samsung Anda tidak memiliki sesi login. Anda harus menghapus ini. Klik Cara masuk ke sesi di semua perangkat Anda. Akhiri semua sesi lainnya. Atau, Anda dapat mengklik perangkat yang Anda curigai dan klik Selesai.

Baca juga: Perkembangan Telegram dari Waktu ke Waktu, Ada Fitur Baru!

Itulah cara mengembalikan akun Telegram yang di hack, baca cara lainnya di kabarenews.site

About admin

Check Also

Cara Menggunakan Snapchat dengan Baik dan Benar

Cara Menggunakan Snapchat dengan Baik dan Benar – . Gameplay Snapchat sangat sederhana, kami memposting …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *